5 Rekomendasi Film guna Ditonton Bersama Teman

Liburan memang sangat pas bila dipenuhi dengan menyaksikan film bareng teman dekat. Apalagi andai kamu menyaksikan voir film berbahasa Inggris. Di samping menghibur, anda juga dapat menonton seraya belajar bahasa tersebut. Namun, apa saja sih opsi film yang sesuai untuk ditonton bareng sahabat, Berikut  rekomendasi film  guna kamu dengan teman mu.

1. Film The Shining

Nonton film horror bareng teman memang lebih seru daripada mesti menyaksikan sendirian. Jadi, bila ada adegan seram, anda tidak butuh ketakutan. The Shining ialah salah satu film dengan genre horror yang lumayan menyeramkan semenjak masa penayangannya di tahun 1980-an sampai saat ini. Film garapan Stanley Kubrick yang diusung dari di antara novel Stephen King berjudul sama ini memang seru, menegangkan, dan sangat pas bila disaksikan bersama-sama.

2. Film Bride Wars

Film drama komedi ini mengisahkan tentang dua orang kawan yang dilamar dalam waktu berdampingan dengan pasangannya masing-masing. Mereka yang telah bersahabat semenjak kecil memang hendak menikah di lokasi yang sama, The Plaza. Sayangnya, lokasi tersebut tidak sedikit diminati sampai tersisa satu hari guna dua hall yang dapat digunakan guna acara pernikahan. Mereka memang dapat melaksanakan acara pernikahan di lokasi tersebut dalam dua hall terpisah, namun mereka mesti ‘rebutan’ tamu undangan sebab circle pertemanan yang sama. Film yang satu ini sangat pas untuk disaksikan dengan sahabat sebab ada latihan yang dapat dipetik.

3. Film Shawsank Redemption

Film klasik ini ialah salah satu film terbaik sepanjang masa. Menceritakan mengenai seorang pria mempunyai nama Andrew yang masuk penjara sebab dituduh membunuh istri dan kekasih istrinya. Di dalam penjara, ia bertemu dengan lelaki lain yang kesudahannya menjadi sahabatnya. Film ini begitu bagus mencerminkan betapa pentingnya seorang teman. Dengan eksistensi teman di sekitar kamu di kala susah, kamu dapat bertahan dalam situasi yang paling tidak mengasyikkan dan berjuang untuk tetap waras menghadapinya.

4. Film Bridesmaids

Film ini mengisahkan tentang Annie yang ditunjuk oleh sahabatnya, Lilian sebagai maid of honor, di antara ‘jabatan tertinggi’ dalam lingkup pendamping pengantin wanita. Hanya satu kawan terdekat yang bakal mendapatkan gelar tersebut. Annie juga senang dan turut menolong persiapan pernikahan Lilian. Sayang, terjadi sekian banyak kejadian yang tidak cukup menyenangkan sampai Lilian dengan berat hati menarik keluar gelar itu dan menggantikan Annie dengan orang lain. Di samping lucu dan menarik, film ini pun memberikan nilai moral bahwa di dalam suatu persahabatan, rasa marah dan kesal barangkali terjadi, namun bukan berarti persahabatannya mesti diselesaikan begitu saja.

5. Film The Sisterhood of Travelling Pants

Film ini mengisahkan tentang empat remaja yang mesti menjalani liburan musim panasnya di lokasi terpisah. Lalu, mereka tidak sengaja mengejar sebuah celana jeans yang muat untuk dipakai oleh keempat kawan ini walau mereka mempunyai ukuran tubuh yang berbeda. Akhirnya, mereka menyimpulkan untuk saling memakai celana tersebut berganti-gantian. Karena mereka berada di lokasi yang berbeda-beda sekitar liburan, mereka mesti mengantarkan celana itu dari satu orang ke orang lain. Hal ini menciptakan celana itu diberi nama “travelling pants”. Meski dapat ditonton sendiri, film ini sangat pas guna ditonton bareng sahabat-sahabatmu. Dari sekian banyak rekomendasi film di atas, anda tidak hanya dapat menonton bersama, namun anda juga dapat belajar bahasa Inggris bareng dengan teman-temanmu. Gunakan film untuk menciptakan permainan seputar pemakaian bahasa dan masih tidak sedikit lagi. Selamat menyaksikan sambil belajar!

Leave a Comment

[elementor-template id="13543"] [elementor-template id="13402"]