Hai Kontraktor, Inilah Cara Anda Mengalahkan Pesaing Dengan Harga Lebih Rendah

 

kontraktor pengaspalan jakarta Mengalahkan pesaing dengan harga lebih rendah adalah sesuatu yang harus dihadapi semua kontraktor dan ini adalah masalah yang tidak akan pernah hilang. Akan selalu ada pesaing bola rendah yang berbaring di rumput liar menunggu untuk mencuri pekerjaan Anda.

Cara untuk mengalahkan pesaing dengan harga lebih rendah adalah membantu prospek Anda menyadari bahwa layanan Anda memenuhi kebutuhannya dengan lebih baik. Ini disebut sebagai “menjual”. Anda mungkin pernah mendengarnya.

Sebagian besar pemilik rumah dan pengembang pemula tidak memiliki pengalaman konstruksi yang diperlukan untuk membuat keputusan pembelian yang terinformasi lengkap. Mereka hanya belum cukup sering dibakar untuk menyadari bahwa kontraktor datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan banyak yang akan merampok mereka jika diberi kesempatan.

Ketika Anda menjual kepada prospek Anda, Anda perlu membantu mereka memahami sepenuhnya berbagai macam masalah yang mungkin mereka hadapi. Bantu mereka memilah-milah kemungkinan, pisahkan masalah yang merupakan gangguan kecil dari masalah yang merupakan hasil yang tidak dapat diterima. Bantu mereka berhubungan dengan perasaan mereka tentang pengalaman konstruksi. Bantu mereka memahami apa yang mereka pedulikan.

Cari tahu apa yang mereka pedulikan. Cari tahu apa prioritas mereka.

Bantulah mereka mengukur nilai memenuhi prioritas tersebut. Bantulah mereka memahami bahwa untuk menerima jenis layanan yang mereka hargai membutuhkan uang. Tidak ada dalam hidup ini yang gratis. Tidak ada kontraktor kelas bawah yang akan memberikan kualitas layanan yang diinginkan prospek. Mengharapkan seseorang untuk tidak bijaksana.

Selama bertahun-tahun, saya telah mendengar beberapa teman dan tetangga membual tentang banyak hal yang mereka dapatkan dalam proyek konstruksi yang mereka lakukan SEBELUM proyek dimulai. Pikiran saya yang tidak tersurat selalu adalah: “Pekerjaan belum selesai, jadi jangan terlalu bersemangat. Ketika pekerjaan selesai, Anda senang dengan hasilnya, dan Anda mendapat harga yang bagus, lalu kami akan merayakan keberuntungan Anda. ”

Berikut contohnya. Seorang teman saya menemukan sebuah perusahaan lukisan yang setuju untuk mengecat rumahnya dengan harga setengah dari harga yang dia terima dari tiga pelukis lainnya. Dia begitu ceria tentang keberuntungannya menemukan pelukis ini.

Nah, pelukis butuh waktu lebih dari delapan minggu untuk menyelesaikannya. Seharusnya butuh dua. Beberapa kali dia pulang ke rumah untuk menemukan pelukisnya berenang di kolamnya alih-alih mengerjakan rumahnya (dia telah membuka Kotak Pandora itu dengan mengundang mereka untuk menggunakan kolam itu kapan pun mereka perlu mendinginkan diri). Mereka tidak pernah sepenuhnya membersihkan over-spray mereka dan rumah tersebut perlu dicat lagi dalam waktu empat tahun karena pekerjaan persiapan yang tidak mereka lakukan dan cat berkualitas rendah yang mereka gunakan.

Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk ditanyakan kepada prospek Anda untuk membantu mereka lebih memahami keinginan dan kebutuhan mereka. Pada dasarnya, Anda mencoba mencari tombol pintas mereka.

* Apakah Anda mengkhawatirkan kerapihan pekerjaan?

* Apakah Anda khawatir tentang berapa lama waktu yang dibutuhkan kontraktor Anda untuk menyelesaikan pekerjaan?

* Apakah Anda mengkhawatirkan kualitas bahan yang digunakan – baik tampilan awal maupun lamanya waktu bahan tersebut mempertahankan penampilannya?

* Apakah Anda khawatir kontraktor Anda akan berantakan?

* Apakah Anda khawatir membayar lebih?

* Apakah Anda khawatir bahwa produk akhir mungkin tidak sesuai dengan harapan Anda?

* Apakah Anda telah sepenuhnya melindungi diri Anda dari hak gadai dan kewajiban?

Setelah prospek Anda mengutarakan kepedulian dan kekhawatirannya, tanggapi dengan “Apa yang telah Anda lakukan dengan penawar lain untuk memastikan Anda akan mendapatkan kualitas layanan yang Anda harapkan?”

Biarkan mereka menjawab pertanyaan itu lalu tanggapi dengan:

“Yah, Anda telah mengambil langkah-langkah yang diambil sebagian besar orang di posisi Anda, tetapi itu sering kali tidak cukup untuk memastikan hasil yang bahagia. Bolehkah saya menawarkan beberapa nasihat gratis? Kembali ke penawar rendah Anda, jelaskan harapan dan permintaan Anda agar mereka jelaskan dibahas dalam kontrak lengkap dengan klausul untuk kepuasan terjamin. ”

Anda dan saya sama-sama tahu satu dari tiga hal yang kemungkinan besar akan terjadi selanjutnya.

1. Prospek Anda akan berkata, “Anda tahu, saya menyukai dan mempercayai Anda. Pekerjaan itu milikmu. ”

2. Mereka akan mengikuti saran Anda, kembali ke penawar rendah dan menemukan bahwa perusahaan tidak berniat untuk memenuhi persyaratan baru karena mereka memasukkan denda finansial yang harus ditanggung kontraktor.

3. Mereka akan mengabaikan nasihat Anda, pergi dengan kontraktor rendah hati, dan hidup untuk menyesalinya.

Ketika prospek Anda memberi tahu Anda bahwa harga Anda terlalu tinggi, jangan mulai berbicara buruk tentang pesaing Anda. Jangan memberi tahu prospek Anda bahwa kontraktor lain tidak dapat diandalkan, melakukan pekerjaan yang buruk, atau akan menyeret proyek keluar.

Jika Anda tidak menghormati pesaing Anda, prospek Anda akan mengabaikan Anda. Tetapi jika Anda melukiskan gambaran tentang apa yang mereka hadapi dengan pergi bersama Tn. Lowball dan Anda berhasil menyampaikan bahwa mereka sangat tergantung pada belas kasihan kontraktor yang mereka pekerjakan, Anda memiliki kesempatan bagus untuk mendaratkan kerja.

 

Leave a Comment

[elementor-template id="13543"] [elementor-template id="13402"]