Inilah 10 Merk Tempered Glass Terbaik dan Berkualitas di 2021

 

 

 

 

Grosir Anti Gores MedanKamu pasti menyadari bila salah satu unsur terpenting dari suatu smartphone atau tablet ialah layar. Saat layar suatu gagdet rusak, maka anda harus mengeluarkan ongkos yang cukup tidak sedikit untuk memperbaikinya. Bagi menghindari urusan itu, kamu dapat melindungi layar smartphone/tabletmu dengan tempered glass.

Tempered glass ialah aksesoris ponsel yang berupa lapisan kaca yang paling tipis yang bermanfaat untuk memproteksi layar gagdet dari benturan atau goresan serta hal-hal lainnya. Penggunaan tempered glass juga dirasakan solusi yang lebih baik dikomparasikan dengan memakai lapisan plastik anti gores biasa.

Saat ini tidak sedikit sekali produsen tempered glass yang merilis produknya ke pasaran. Nah, untuk kamu yang bingung memilih brand tempered glass terbaik, sebagai berikut Carisinyal akan menyerahkan rekomendasinya.

1. Spigen

Spigen ialah perusahaan pembuat aksesoris ponsel pintar dari Amerika Serikat. Salah satu produk mereka ialah tempered glass atau pelindung layar smartphone. Umumnya tempered glass dari Spigen diperuntukan untuk smartphone-smartphone ruang belajar menengah ke atas. Kisaran harga guna produk pelindung layar dari Spigen ialah Rp 100 ribu sampai Rp 500 ribu.

Salah satu produk tempered glass populer dari Spigen ialah Spigen Glas tR Curved HD Screen Protector. Produk ini terdapat untuk ponsel pintar dengan layar melengkung laksana Galaxy Note 9. Dengan level kekerasan kaca 9H, tempered glass tersebut dapat melindungi layar smartphone dari hantaman dan goresan.

Agar layar menjadi bebas minyak, Spigen tidak lupa guna melapisi tempered glass itu dengan oleophobic. Di samping pemasangan yang mudah, tempered glass tersebut juga anti penggelembungan.

2. Nillkin

Dewasa ini, merk tempered glass terbaik memang sangat dibutuhkan untuk mengayomi layar smartphonemu. Nillkin ialah merk kaca pelindung smartphone yang patut guna dipertimbangkan. Merk ini menawarkan tempered glass untuk sekian banyak tipe ponsel. Tebal kacanya paling tipis, yakni melulu 0,2 mm saja.
Sementara itu, kaca ini paling kuat sebab menggunakan teknologi 9H Extreme Hardness. Kamu tak perlu cemas layar ponselmu menjadi retak sebab terjatuh bila memakai tempered glass dari Nillkin. Sama laksana produk tempered glass lainnya, layar yang telah dilapisi oleh Nillkin tidak bakal meninggalkan noda minyak atau bekas sidik jari.

3. Whitestone Dome
Whitestone Dome ialah salah satu perusahaan yang paling mula mengembangkan tempered glass guna smartphone-smartphone bertepi. Salah satu produk patennya ialah Dome Glass. Tempered glass itu menyediakan jangkauan dari ujung ke ujung.

Jika produk yang lain melulu mempunyai perekat di ambang layar, maka Dome Glass ini memakai perekat cair guna sepenuhnya menutupi layar sampai ke tepiannya.

Whitestone menyinggung produknya itu dengan ‘4 Full’ (Full Cover, Full Touch, Full Clear, dan Full Fix). Full Cover berarti tempered glassnya dapat menutupi layar smartphone secara keseluruhan. Full Touch dengan kata lain memberikan sensitivitas sentuhan yang sempurna. Full Clear bearti lapisan kacanya benar-benar bening tanpa kilatan warna. Sedangkan Full Fix ialah cairan perekatnya dapat menutupi celah kecil yang ada.

Produk tempered glass dari Whitestone Dome tersebut dipasarkan dengan harga yang lumayan mahal. Kisarannya terdapat di angka Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta. Akan tetapi, urusan tersebut wajar menilik produknya pun ditujukan untuk smartphone-smartphone bertepi high-level.

4. Gobukee
Gobukee ialah sebuah brand yang dipunyai oleh perusahaan pembuat pelindung layar (screen protector) profesional dan berbobot | berbobot | berkualitas tinggi dari Korea Selatan. Gobukee ialah bahasa Korea guna kura-kura. Mereka memakai sebutan itu untuk mengekspresikan daya tahan pelindung layar mereka.

 

Gobukee memiliki sekian banyak pelindung layar untuk tidak sedikit ponsel cerdas serta tablet dengan sekian banyak fitur dan kinerja yang cocok dengan kebutuhan-kebutuhan pemakai. Salah satu produk terlaris dari Gobukee ialah plastik film anti-guncangan guna perangkat-perangkat melengkung (dengan self-healing, anti-silau, dan lain-lain) dan tempered glass dual-forced (dengan kaca bening, cermin, dan masih tidak sedikit lagi).

Produk pelindung layar Gobukee utamanya terdapat untuk produk-produk smartphone ternama laksana Apple dan Samsung. Harganya terdapat di kisaran Rp 200 ribu sampai Rp 500 ribu.

5. Ringke
Ringke ialah merk tempered glass lainnya yang dapat kamu jadikan pilihan. Brand ini mempunyai sejumlah opsi tempered glass untuk tidak sedikit model ponsel pintar. Salah satunya ialah Ringke ID Glass yang ketebalannya melulu 0,33 mm saja.

Ringke ID Glass dibekali dengan sebanyak fitur, laksana Soft-Edge Processing guna transisi yang halus antara layar dan protektor melewati tepi yang melengkung, Shatterproof Coverage untuk menangkal cedera dampak pecahan kaca ketika terkena benturan, dan beda sebagainya.

6. Rhinoshield
Produk-produk dari Rhinoshield sudah dikembangkan melewati inovasi berteknologi tinggi. Perusahaan ini menciptakan casing, back protector (pelindung unsur belakang smartphone), kabel data, dan pasti saja pelindung layar atau screen protector. Salah satu produk screen protector-nya ialah Rhinoshield 9H Tempered Glass.

 

Rhinoshield meyakinkan bahwa tempered glass kepunyaan mereka dapat melindungi layar smartphone dari benda keseharian seperti kunci, duit koin, dan bahkan pisau. Di samping itu, 9H Tempered Glass ini telah dibekali lapisan oleofob hidrofobik sebagai repelensi minyak air yang dapat memberikan keawetan terhadap noda jari, lemak, kotoran, dan kelembaban ketika pengoperasian layar.

Rhinoshield 9H Tempered Glass ketika ini terdapat untuk smartphone merk terkenal laksana Apple, Samsung, Kamu dapat membeli produk itu dengan range harga selama Rp 300 ribuan ke atas.

 

Leave a Comment

[elementor-template id="13543"] [elementor-template id="13402"]