Jenis Ukran dan Harga Pagar Besi BRC

Biasanya bangunan yang mempunyai aset berharga mestilah dilengkapi dengan sistem pengamanan, di antara komponen pengamanan yang umum digunakan ialah pagar. Pagar Besi BRC Surabaya adalah jenis pagar minimalis yang tetap eksis dipakai di sekian banyak negara khususnya oleh masyarakat Indonesia baik guna bangunan komersil ataupun lokasi tinggal Anda.

JENIS PAGAR BESI BRC

Tersedia dua jenis pagar besi BRC yang umum ditemukan di pasaran. Keduanya memiliki kelebihan dan faedah masing-masing tergantung keperluan Anda. Nah, sebelum melakukan pembelian produk ini usahakan Anda menyimak penjelasan inilah ini terlebih dahulu.

 

1. HOT DIP GALVANIS

Hot Dip Galvanis atau biasa dikenal dalam bahasa proyek yakni HD. Proses penciptaan pagar ini dengan mencelupkan besi baja U-50 yang bakal diproduksi ke dalam lapisan galvanis kedalam bak panas dengan temperatur 465°C

Tampilan dari jenis pagar ini berwarna silver agak kusam, permukaan galvanisnya tidak cukup rapi, dengan ketebalan besi tidak dapat ditata secara merata dan permukaan pagar tampak lebih kasar. Akan namun pagar jenis ini memiliki keawetan terhadap korosi yang tinggi. Semakin halus permukaan pagar, maka bobot dari pagar ini pun semakin bagus.

Kelebihan dari jenis pagar ini ialah karena strukturnya lebih kuat, maka Anda bisa menggunakannya sekitar bertahun-tahun bahkan klaimnya sampai 8-10 tahun. Harga dari jenis pagar besi BRC ini pun tergolong lebih mahal dibanding tipe Electroplating.

2. ELECTRO PLATING

Electro Plating atau yang biasa dikenal dengan bahasa proyek yakni EP. Pembuatan pagar ini memanfaatkan tenaga listrik dan zat elektrokimia. Tahapan pembuatannya ialah dengan membawa partikel-partikel zinc oleh arus listrik sampai-sampai dapat menempel pada pagar. Dengan teknik ini, lapisan galbani yang menempel pada pagar menjadi tipis andai dibandingan dengan pagar jenis hot dip

Keunggulan dari jenis besi BRC ini ialah harganya yang lebih murah dibanding hot dip galvanis, dan secara estetika warna silver yang lebih elegan, mengkilap dan rapih. Semua permukaan bisa dilapisi dengan sempurna sampai-sampai bentuknya lebih rata dan bagus.

Akan namun jenis electro plating memiliki keawetan karat yang singkat yaitu sampai 1-2 tahun, sebab lapisan galvanisnya yang lumayan tipis. Namun guna ukuran pagar baik hot dip galvanis ataupun electro plating mempunyai diameter dan ukuran yang sama sampai-sampai Anda melulu menilai jenis mana yang cocok dengan keperluan dan budget.

 

SPESIFIKASI DAN UKURAN PAGAR BRC

Sebagai konsultan ataupun drafter tentu Anda sangat memerlukan informasi ukuran pagar besi BRC sebagai referensi proyek pemasangan pagar. Pagar BRC memiliki sekian banyak ukuran bertolak belakang yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan keperluan Anda. Memilih dan meyakinkan ukuran yang tepat pada pagar brc ialah satu urusan yang penting dilaksanakan sebelum memasangnya.

Umumnya pemasangan pagar BRC ditentukan menurut lokasi atau tempat pemakaiannya, seperti:

Ukuran pagar BRC pada rumah, seringkali dibutuhkan dengan elevasi 60-90 cm supaya halaman atau pekarangan tidak semakin tertutup.

Ukuran pagar BRC pada perkantoran elevasi 60 90 dan 150 cm, tergantung keperluan kantor Anda. Pagar tidak boleh terlampau tinggi sebab nantinya kantor akan susah dikenali oleh masyarakat
Ukuran pagar BRC pada pabrik, seringkali dibutuhkan dengan elevasi 150 170 sampai 240 cm untuk dalil keamanan

Ukuran pagar BRC pada lapangan dipakai sebagai pembatas antara lapangan satu sama lain, seringkali pemasangan pagar ini diperbanyak dengan dinding batu bata pada unsur bawahnya dan pagar besi BRC diperlukan dengan elevasi 150-175 sampai 240 cm untuk menolong menghalau bola agar tidak ke luar lapangan.

HARGA PAGAR BESI BRC TERBARU

Pagar Besi BRC  mempunyai harga yang pelbagai tiap lembarnya guna jenis Hot Dip Galvanis dibandrol mulai dari Rp. 350.000 guna ukuran yang sangat kecil dan Rp. 1.600.000 guna ukuran sangat besar dan jenis Electro Plating dengan harga yang lebih murah yakni Rp. 250.000 sampai Rp. 800.000. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung penyalur yang kita pilih.

Jika telah menilai eksemplar pagar besi BRC, tentu kamu tidak bakal ketinggalan dengan tiang pagar. Umumnya tiang pagar bakal lebih dari tinggi dari pada lembaran pagar, sebab ada sebagian yang ditanam guna pondasi. Jenis ukuran tinggi dan diameter tiang pagar besi BRC bakal berbeda-beda dari ukuran yang sangat kecil 120 cm sampai 300 cm yang dibandrol dengan harga Rp. 105.000 sampai Rp. 410.000. Ukuran tiang pagar yang diperlukan juga dicocokkan dengan ukuran pagar yang kita pilih.

Leave a Comment

[elementor-template id="13543"] [elementor-template id="13402"]